Kamis, 24 April 2014

Review Wardah Exclusive Liquid Foundation

dah lama ni mau review prodak yang satu ini. jujur ni sebenernya fondation ini punya mamah saya huahahahaha maklum lah mahasiswa miskin, untungnya mamah suka dandan dan memang kerjanya ya harus menggunakan make up jadi bisa nebeng deh ahahahaha.
okeh langsung ajah

Nama Produk : Wardah Exclusive Liquid Foundation
ama dusnya yang udah kucul

tutupnya ilang hahaha

Harga Produk : sekitar Rp. 66,000
Lets Review:
Fondation ini enak banget saat di aply ke kulit, apalagi karena tekstur nya sendiri itu cair jadinya mudah di blend saat di kenakan di wajah.
liquid 

saat di blend di tangan
fondation ini juga terasa ringan di wajah jadinya enak gitu kalau dikenakan sehari-hari. selain itu warnanya juga natural dan tidak memberikan kesan menor juga lumayan lha mengcover warna kulit kita apa lagi black spot yang ada di wajah. 
ngga jauh beda sama warna kulit asli
selai itu fondation ini matte dan bisa menanggul minyak di wajah sehingga awet dan ngga cepat luntur.
Kekurangannya adalah ketika kita ngga pakai base make up yang bagus, dan pori-pori kita membuka. Itu sumpah aneh banget kalo ngeliatnya dari dekat, kulit wajah seperti pecah gitu dan itu menyebalkan bagi yang memiliki pori-pori besar seperti saya ini. ==a menimbulkan kesan aneh dan ngga natural. tapi kalau pori-pori kita kecil jadi bagus banget. ^^ 
kalau saya pribadi suka dengan produk ini karena over all produk ini terjangkau, mudah di dapat, dan hasil apply nya juga bagus (kecuali anda punya masalah pori-pori seperti saya ). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar