Selasa, 22 April 2014

Lucido Hair Vitamin Review

hohho...ini dia review product pertama saya. 
jujur saya ini suka sekali melakukan perawatan kecantikan mulai dari rambut sampai keujung kaki, meski dengan budget yang pas-pasan...T.T maklum mahasiswa kreativ ahahaha...

nah soal perawatan rambut saya menggunakan Lucido Hair Vitamin. Awalnya tertarik pakai karna produk ini brand dari Jepang yaitu Gatsby dari Mandom. Entah kenapa saya suka dengan hal-hal yang berbau Jepang. hohohoho...

oke langsung aja review nya:

Nama Produk : Lucido Hair Vitamin Spray (ada dua jenis yang spray dan oil)
ada 2 varian ni kalo ngga salah yang warna kuning dan pink. yang kuning ini untuk rambut kering coz rambutku supeeeerr duper kering bisa megar kaya singa jantan wkakakakak. nah kalo yang pink mmm lupa itu untuk rambut yang bagaimana wkwkwk.

udah habis T.T


Harga : waktu itu beli Rp. 25.500

Review: 
Produk ini lumayan bagus lha.. dipakai habis keramasan. setelah keramas dan rambut setengah basah barulah produk ini disemprot-semprot ke rambut. wanginya enak, dan bikin lembut rambut. Dan yang paling penting produk ini awet alias ngga cepet habis. kayaknya waktu saya pakai 2 hari sekali, setelah sekitar 2- 3 bulan kemudian baru habis ni vitamin rambut hohohoho. kalo dibandingkan dengan vitamin rambut yang berbentuk kapsul itu yang ini lebih irit. 
kelemahannya karena vitamin ini berbentuk spray, ya taulah komposisinya lebih banyak airnya dari pada vitaminnya. Kalau pakai yang oil lhaa lebih banyak vitaminnya kali ya karna dari segi harganya juga beda hahaha.
over all saya suka sekali dengan produk ini, karna cukup membuat rambut lembut dan juga awett yang menyebabkan kantong tak boross....hohohoho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar