Selasa, 22 April 2014

BB Cream Caring Colours Review

halo-halo, kali ini saya akan me-review produk kecantikan wajah yang lagi digandrungi banyak wanita indonesia yaitu BB Cream. Apa itu BB Cream bisa di search di Google aja ya hehehe.
Kali ini produknya adalah BB cream Caring Colours. sebenernya sudah banyak yang mereview produk yang satu ini, kebanyakan si mengatakan bagus tapi yang namanya kulit itu beda-beda., jadi ini review menurut testimoni saya selama memakai produk ini. langsung aja!!

Nama produk : BB Cream Caring Colours Luminizing with extra reflecting. kalo ngga salah ada 3 varian produk dan yang saya review kali ini yang black tea yang khasiatnya mencerahkan dan menghilangkan noda hitam. 

dibelakangnya ditulis produk ini menggunakan sccharomytes/Xylinum Black Tea ferment dan Extra Pearl yang menjadikan wajah tampak bercahaya, dan Vitamin E sebagai anti oksidan. serta tertulis juga mengandung SPF 25 sebagai perlindungan dari sinar UV.

Harga Produk : waktu beli sekitar Rp.58.000-an
tampak depan
tampak belakang

Lets Review:
produck ini punya lubang yang kecil jadi saat ngeluarin BB creamnya ngga berceceran kemana-mana. jujur kalau saya pribadi agak kecewa setelah membeli produk ini karena cream nya terlalu padat jadi susah di blend nya ke kulit.
terlalu padat/kental

 setelah itu wangi dari Black tea nya aku kurang suka, karena kesannya jadi kaya bau apek..= =
dan ketika di apply di kulit waktu awal-awal terlihat terlalu terang jadi terkesan menor karena kurang ngeblend. tapi lama kelamaan warnanya seperti agak pudar dan akan ngeblend dengan sendirinya.
aplikasi di kulit

nah bagian yang aku juga ngga suka dari produk ini adalah adanya si bling-bling alias glitter, kesannya jadi mencling-mencling di kulit muka dan bagi ku itu engga banget... ==a

over all aku kurang cocok dengan BB cream yang satu ini, jadi dari beli tahun lalu sampai sekarang cuma beberapa kali aja aku pakenya. tapi kesukaan dan kecocokan orangkan beda-beda ya.. kamu bisa coba dan mungkin produk ini cocok buat kamu ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar